Profil Dan Foto Seksi Laudya Chintya Bella

Profil Dan Foto Seksi Laudya Chintya Bella :

Nama Lengkap : Laudya Chintya Bella
Nama Panggilan : Bella
Gender : Perempuan
Agama : Islam
Tempat, Tgl Lahir : Bandung, 24 Desember 1988
Jakarta, Indonesia

Biografi :

Laudya Chintya Bella lahir di Bandung, 24 Februari 1988. Laudya memulai karir sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah KAWANKU tahun 2002, namun namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Biyan di film VIRGIN.

Melalui film VIRGIN ini pulalah, Bella yang belajar akting dari Eka D. Sitorus, pengasuh Sakti Acting School Jakarta, terpilih sebagai salah satu nominasi artis utama perempuan terbaik Festival Film Indonesia (FFI). Bella juga dinobatkan sebagai Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2004. Bella yang pernah membintangi film CINTA REMAJA, LENTERA MERAH dan BUKAN BINTANG BIASA. Dan lewat sinetron JURAGAN JENGKOL, Bella berhasil sebagai aktris paling top versi SCTV Awards 2006.

Di tengah kesibukannya bermain sinetron saat ini, bungsu dari tiga ‎bersaudara ini juga sibuk dengan kelompok ‘Bukan Bintang Biasa’/ ‎‎‘BBB’. Ia bersama 4 bintang remaja lainnya, yaitu Dimas Beck, ‎Raffi Ahmad, Chelsea Olivia dan Ayushita, memang diajak oleh ‎penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, untuk mengerjakan ‎proyek barunya tersebut.









0 Response to "Profil Dan Foto Seksi Laudya Chintya Bella"

Posting Komentar

About Me

Cari Blog Ini